Sabtu, 03 Oktober 2015

Selamat Datang di Tutorial Internet Marketing

Mas Ipenk ucapkan selamat datang di dunia internet marketing, bagi anda yang mungkin pemula ataupun profesional disini saya hanya akan berbagi pengalaman saya dari dunia internet marketing sejak tahun 2008 sampai sekarang. Saya berbagi bukan karena saya master dalam dunia internet marketing, tapi hanya disini hanya akan berbagi untuk sesama, saya juga masih banyak belajar hal baru dari dunia internet dari para sahabat disini.
 

Di artikel pertama ini saya hanya ingin menjelaskan tujuan dari pembuatan blog sederhana tentang tutorial internet marketing, tentang bagaimana langkah membuat blog dari platform blogger ataupun wordpress, keduanya sama berfungsi sebagai media untuk membuat blog. Silahkan disini kita bisa belajar bersama. Mungkin ada yang bertanya juga, bagus mana menggunakan blogger atau wordpress?

Dari pengalaman saya keduanya sama sama bagus, perbedaan blogger itu gratis tanpa dikenakan biaya, sedangkan wordpress ada yang gratis dan ada yang berbayar atau biasa disebut dalam dunia internet wordpress self hosted. Untuk wordpress self hosted kita akan dikenai biaya hosting sendiri, anda bisa membayar perbulan atau juga pertahun dan wajib memiliki domain sendiri baik itu domain dengan ekstensi .com, .net, .info atau yang lainnya.

Sekian dulu perkenalan dari saya mas ipenk, semoga kedepannya kita bisa belajar bersama melalui media blog gratis dari google ini. Salam Hangat Blogger Indonesia ^_^.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar